Kamis, 30 Desember 2010

Southpaw, Film Terbaru Eminem



Coba sebutkan siapa rapper kulit putih yang loe tau? Mungkin yang pertama kali terlintas dikepala loe semua itu pasti Eminem. Eminem memang seorang rapper berkulit putih yang mungkin paling banyak dikenal orang. Tapi loe juga pasti tau dong, kalo doi pernah terjun kedunia perfilman? masih ingatkan dengen film ‘8 Mile’? Yuup,  8 tahun lalu Eminem memulai debut acting pertamanya difilm tersebut.
Dan sekarang Southpaw. Apa itu Southpaw?  Southpaw adalah film yang direncanakan diperankan oleh Eminem. Deamworks sepertinya memang benar-benar ingin memasukan kembali seorang Eminem ke dalam bisnis mereka.
Di film ini Eminem berperan sebagai seorang petinju kelas menengah kidal, yang berusaha menata kembali hidupnya yang telah rusak karena banyaknya tragedi. Southpaw ditulis oleh Kurt Sutter (pencipta/produsen FX's "Sons of Anarchy" dan "The Shield"). Sutter menjelaskan: "Dengan cara, ini merupakan kelanjutan dari cerita 8 Mile, tetapi lebih dari biografi harfiah, kita melakukan sebuah narasi metafora dari bab kedua dari hidupnya."
Memang belum jelas kapan film ini akan dirilis, tapi saat ini yang diketahui bahwa Dreamworks telah mendapat hak film dan juga Sutter, yang akan segera bekerja untuk menyelesaikan script, dan akan menyerahkannya pada Febuari tahun depan. Dan tidak ada sama sekali penetapan tanggal produksi film Southpaw ini. Jadi, buat loe semua yang menunggu bagaimana seorang Eminem kembali berakting kelayar lebar dan ia memerankan sebagai seorang petinju yang kidal, sepertinya harus agak-agak sabar yaa menungu film ‘Southpaw’ ini. [ dk ]

Sumber: spin.com
Sumber gambar: brainstormlive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar