Kamis, 30 Desember 2010

Leo Romero : Skater of The Year 2010



Kalau ditelinga kalian hanya akrab dengan nama-nama skaters seperti Tony Hawk, Danny Way, Mike Carroll, Geoff Rowley, Bob Burnquist, Andrew Reynolds, Silas Baxter-Neal, Chris Cole, ..?? Ooouuu… Where Have You’ve Been Mate…??  Sekarang sudah dipenghujung 2010. Sudah banyak wajah-wajah baru yang meramaikan skatepark profesional.

Dan salah satunya adalah Leo Romero, yang diakhir tahun ini mendapat kehormatan istimewa dari majalah skate paling berpengaruh Thrasher Magazine. Pimpinan Thrasher Magazine telah melakukan perjalanan jauh ke Long Beach untuk langsung mengetuk pintu Leo Romero, dan mengejutkannya dengan berita bahwa dia telah terpilih sebagai “Skater of The Year 2010” versi Thrasher Magazine.

Coba lo banyangin kalo pintu rumah loe berbunyi knock.. knock.. knock..  dan setelah itu loe mendapat penghargaan bergengsi seperti ini. Campur aduk pasti perasaan loe. Itu juga mungkin yang dialami Leo Romero.

Pemilihan Skater Of The Year ga sembarang sobs. Ga ada tuh yang namanya kirim-kiriman SMS. Pemilihan Thrasher Magazine berdasarkan votting pembaca & input pemain Skate Pro inilah, yang memunculkan nama “Leo Romero” sebagai SOTY 2010. Leo adalah pilihan yang pantas untuk SOTY 2010.

Lahir di Fontana, California, US, Leo kecil mulai akrab dengan dunia skate sejak tahun 1997. Dengan influence awal dari Jamie Thomas dan Andrew Reynolds kemudian Leo mulai akrab dengan berbagai trik-trik seperti frontside 180, ollie, hardflip dan berbagai trik rumit lainnya.Congratulation Leo. See ya in backstage after the show  [ dk ]

Sumber: thrashermagazine.com
Sumber gambar: skateboardeurope.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar