Sabtu, 18 Desember 2010

Hadiah Kado Natal Gorillaz Bagi Fans



17 Dec 2010
Loe semua pasti setuju kalau Natal adalah hari yang membahagiakan. Selain merayakan kelahiran Jesus Christ, hari ini adalah saat keluarga bisa saling berkumpul bertukar kado di malam Natal. Tentunya dengan banyaknya makanan lezat yang ada di meja makan.

Nah, untuk menambah kebahagian hari Natal, Damon Albarn, vokalis Blur yang juga mastermind dibalik kesuksesan Gorillaz ingin memberikan hadiah kado Natal lebih awal sobs. Khususnya bagi fans, Gorillaz memberikan album keempatnya secara gratis yang dapat di-download di Gorillaz.com. Gokil gak tuh...?


Di album keempat yang direkam dengan menggunakan iPad ini, Albarn menjelaskan kalau album ini akan diberi titel 'The Fall'. Kenapa 'The Fall'? Apa karena peluncurannya yang bertepatan dengan Natal maka diberi judul seperti itu?


Bukan sobs, ternyata awalnya Albarn memilih 'October' sebagai judul album. Tapi ternyata U2 sudah lebih dulu menggunakan judul itu, makanya Albarn memilih kata lain. Dan akhirnya terpilihlah 'The Fall'.


"Gua menulis album itu di bulan Oktober, dan gua ga mau menggunakan kata 'Oktober' karena U2 sudah lebih dulu memakainya." Ujar Albarn.

Oh iya, ditengah kesibukannya mempromosikan album terbarunya Gorillaz, sekarang Albarn juga terlibat dalam Manchester International Festival. Beuhh… angkat topi deh buat musisi satu ini. Oke deh bung Albarn, Merry Christmas and Happy New Year kalo gitu.
Sumber: nme.com
Sumber gambar: nme.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar